Verratti Bantah Pernah Diwawancara Soal Masa Depannya di PSG

Verratti Bantah Pernah Diwawancara Soal Masa Depannya di PSG
Gelandang andalan PSG, Marco Verratti lagi-lagi hingga perlu melakukan pembantahan terkait rumor masa depannya pada klub kaya raya Ligue 1 tadi.

Sebelumnya media Italia, La Gazzetta dello Sport melansir kabar yang memuat pernyataan Verratti soal kondisi dia supaya bertahan pada PSG. Dalam artikel itu ditulis Verratti hanya akan bersedia bertahan apabila PSG menggaet pemain bintang.

Verratti pun kemudian membantah kabar tadi dengan mengunggah sebuah gambar di akun Instagram pribadinya. Gambar artikel itu dia tambahi dengan kumpulan indikasi tanya.

Jurnalis yang merasa melakukan wawancara menggunakan Verratti, Alessandro Grandesso pun menegaskan validitas artikel tadi.

Hal ini pribadi dibantah Verratti yang menegaskan bahwa beliau tak pernah melakukan wawancara tersebut. Bantahan ini lagi-lagi dimuntahkan Verratti lewat akun Instagram pribadinya.

Saya tak melakukan wawancara menggunakan siapapun dan saya tak pernah mendiskusikan situasi yg ditampilkan pada artikel pagi ini menggunakan PSG, tegas Verratti.

Saya harap Anda seluruh berhenti berbicara tanpa mengetahui. Semua terdapat batasnya, lanjut gelandang berasal Italia tadi.

Meski masih terikat kontrak pada PSG sampai 2021 mendatang, tapi Verratti terus santer dikabarkan bakal hengkang. Barcelona disebut-sebut menjadi kandidat terkuat buat menerima pertanda tangan pemain 24 tahun itu

Comments

Popular Posts