Varane Akan Bertahan di Real Madrid

Varane Akan Bertahan di Real Madrid
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan akan sulit mempertahankan Raphael Varane, namun sekarang kabarnya sang bek sudah berhasil dibujuk buat terus memperjuangkan tempatnya pada tim.

Pemain Prancis, yang telah lama dianggap akan tiba ke Manchester United untuk bereuni menggunakan Jose Mourinho, sempat ragu menggunakan masa depannya usai tidak mendapat tempat primer di tim asuhan Zidane.

Tetapi demikian, Zidane lalu berbicara menggunakan pemain 24 tahun dan berhasil membujuknya buat menaikkan performa demi menerima jatah main reguler, menurut Marca.

Real sendiri masih dipusingkan menggunakan masa depan Cristiano Ronaldo & Alvaro Morata, pada mana nama terakhir kabarnya akan segera mendarat pada Old Trafford.

Raphael Varane


Zidane bakal coba untuk membujuk Morata, meski laporan yang beredar kemarin mengatakan beliau sudah gagal dalam upaya tadi.

Namun demikian, manajer Prancis sebelumnya pula dikabarkan sulit untuk mempertahankan Mateo Kovacic dan pada akhirnya pemain Kroasia permanen jadi bagian dari tim Madrid isu terkini lalu.

Varane sendiri turun menjadi starter ketika Madrid menang di final Liga Champions trend kemudian & tampaknya bakal jadi pemain primer menyusul kepergian Pepe.

Comments

Popular Posts