Transfer Alex Sandro ke Chelsea Terganjal PSG

Transfer Alex Sandro ke Chelsea Terganjal PSG
PSG ada menjadi klub yg siap bersaing menggunakan Chelsea, seiring bisnis tim juara Premier League mendapatkan Alex Sandro dari Juventus, menurut laporan yang diturunkan sang Daily Mail.

Antonio Conte melihat bek kiri Brasil menjadi keliru satu sasaran pentingnya pada ekspresi dominan panas, namun hingga sekarang belum terdapat konvensi soal nilai transfer oleh pemain.

Juventus menginginkan 61 juta pounds dan tampaknya tidak bakal menurunkan permintaan buat pemain 26 tahun, usai ada ketertarikan berdasarkan PSG.

Alex Sandro


Manchester City jua dikaitkan menggunakan Sandro sebelumnya, tetapi diyakini sudah punya alternatif lain buat mengisi posisi bek kiri, termasuk pada antaranya Benjamin Mendy menurut AS Monaco.

Itu adalah Chelsea, yang sudah menawar oleh pemain 55 juta pounds, wajib memecahkan rekor transfer Fernando Torres, yang mereka beli menggunakan harga 50 juta pounds di 2011 silam.

Sandro sering diklaim poly orang punya kemampuan mirip Roberto Carlos & ia telah menyampaikan dalam klubnya ingin tiba ke London, di mana ia bakal menerima kenaikan gaji signifikan dari 90.000 pounds per pekan yg beliau terima saat ini.

Comments

Popular Posts