Tolak City & PSG, Fabinho Mantap ke MU

Tolak City & PSG, Fabinho Mantap ke MU
Gelandang Alaihi Salam Monaco, Fabinho nampaknya benar-sahih ingin bergabung dengan Manchester United pada isu terkini panas ini. Ia dikabarkan menolak pinangan Manchester City & PSG agar bisa merumput pada Old Trafford musim depan.

Fabinho sendiri merupakan galat satu properti panas dalam bursa transfer kali ini. Penampilan apiknya di lini tengah Monaco sukses mengantarkan tim berasal Monte Carlo itu menjuarai Ligue-1 animo kemudian.

Performa brilian Fabinho ini tidak luput menurut perhatian klub-klub top dunia. Sejumlah klub beken dikabarkan ingin menerima jasa mantan pemain akademi Madrid tadi.

Fabinho

Namun dari laporan yang diturunkan reporter Yahoo Sports, Fabinho nampaknya telah mantap buat membela setan merah musim depan. Fabinho sudah menolak tawaran Manchester City & PSG demi bergabung dengan Manchester United, ujar Amy Christophers, kontributor Yahoo Sports.

Fabinho sendiri memang dikabarkan akan sebagai rekrutan kedua Jose Mourinho ekspresi dominan ini. Ia diplot buat menggantikan Michael Carrick yg usianya sudah semakin menua.

Setan merah kabarnya wajib membayar mahal buat mendapatkan gelandang 23 tahun ini. Mereka dianggap wajib membayar 44 Juta Pounds buat menerima oleh pemain.

Comments

Popular Posts