Tak Diundang ke Pernikahan Messi, Maradona Pasti Undangannya Hilang Saat Dikirim

Tak Diundang ke Pernikahan Messi, Maradona: Pasti Undangannya Hilang Saat Dikirim
Diego Maradona jadi keliru satu bintang yang tidak ada dalam pesta pernikahan Lionel Messi. Meski begitu, legenda sepakbola Argentina itu tak dendam pada Messi.

Messi menggelar resepsi pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, pada Jumat (30/6/2017) ketika setempat. Setidaknya ada 260 tamu undangan yg hadir pada acara tadi.

Pesta pernikahan Messi dihadiri bintang-bintang Barcelona misalnya Neymar, Luis Suarez, hingga Gerard Pique. Carles Puyol, Cesc Fabregas, & Xavi Hernandez yang sempat jadi rekan Messi pada Barca juga tampak hadir.

Teman-sahabat setim Messi di tim nasional Argentina juga terlihat menghadiri pesta pernikahan tersebut. Sergio Aguero, Angel Di Maria, hingga Ezequiel Lavezzi tampak hadir.

Namun terdapat beberapa orang terkemuka yang tak tampak dalam pesta pernikahan Messi. Selain Luis Enrique, Maradona pula absen dalam resepsi yang disebut oleh media-media Argentina menjadi pernikahan (termegah) tahun ini itu.

Maradona, yang tengah berada pada Rusia buat Piala Konfederasi, menyebut jika undangannya mungkin hilang waktu dikirim. Kendati tidak hadir di resepsi pernikahan Messi, dia tetap mendoakan yg terbaik buat mantan anak didiknya itu.

Selamat & saya doakan kamu dikaruniai anak-anak yang sehat. Dia memahami kalau aku sangat mencintainya, ujar Maradona pada media Rusia seperti dilansir Marca.

Undangan saya ke pernikahannya pasti hilang di suatu tempat, akan tetapi itu nir akan mengubah opini saya terhadapnya. Dia merupakan atlet yg baik dan orang yg istimewa, katanya.

Maradona pernah menjadi instruktur Messi di timnas Argentina dalam 2008-2010. Namun, pada bawah arahan Maradona, Argentina gagal unjuk gigi pada Piala Dunia 2010 usai tersingkir pada perempatfinal.

Comments

Popular Posts