Suso Tegaskan Ingin Bertahan pada Milan

Suso Tegaskan Ingin Bertahan pada Milan
Penyerang AC Milan, Suso buka bunyi tentang rumor kepergiannya dari San Siro. Penyerang dari Spanyol itu membantah kabar tadi & menegaskan dia ingin bertahan lebih usang pada Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Milan dalam tahun 2015 silam. Ia didatangkan berdasarkan klub EPL, Liverpool dengan maha 1,3 juta Euro.

Belakangan ini Suso santer diberitakan akan dilepas AC Milan dalam isu terkini panas ini. Suso kabarnya akan dilepas menjadi bagian berdasarkan revolusi AC Milan buat trend depan, yang diindikasikan menggunakan tidak adanya pembicaraan perpanjangan kontrak oleh pemain kendati kontraknya akan habis dalam tahun 2019 nanti.

Suso

Suso sendiri mengaku santai dengan hal tersebut, & ia menegaskan ingin bertahan di Milan lebih usang lagi. Kami sudah mempunyai kesepakatan pada bulan Desember tentang pembaharuan kontrak saya, tetapi ketika ini manajemen sepertinya punya prioritas lain, tutur Suso kepada Sky Sport Italia.

Sejauh ini aku telah mendapat tiga tawaran menurut klub Liga Champions. Namun aku ingin bertahan pada klub ini karena saya sangat bahagia dengan pelatih & juga para fans Milan.

Tidak terdapat siapapun yg mengungkapkan apapun kepada saya mengenai itu [Rencana Penjualan Suso]. Saya telah menantikan pembaharuan kontrak itu semenjak Desember, & yuk kita lihat apa yang akan terjadi. tutup jebolan akademi Liverpool tadi.

Comments

Popular Posts