Rafinha Buka Peluang Tinggalkan Barca

Rafinha Buka Peluang Tinggalkan Barca
Gelandang Rafinha Alcantara membuka tabir situasinya pada klub Barcelona. Rafinha mengakui bahwa saat ini posisinya sangat terbuka buat pindah dari Barca & mencari klub baru di isu terkini 2017/18 yg akan tiba.

Kabar yang beredar, Rafinha dipastikan nir masuk dalam planning pelatih baru Barca, Ernesto Valverde. Pemain berusia 24 tahun bahkan oleh pihak klub telah dipersilahkan buat pulang. Rafinha pun menaruh konfirmasi wacana situasinya ketika ini.

'Masa depan aku terbuka dan hanya Tuhan yg mengetahui apa yg akan terjadi. Yang mampu saya katakan, semuanya ketika ini situasinya terbuka,' kata Rafinha dikutip menurut Marca.

Rafinha sebenarnya punya potensi untuk jadi pemain reguler di Barca. Ia punya kemampuan unik mampu bermain pada poly posisi. Tetapi, saudara kandung Thiago Alcantara ini kerap bermasalah dengan urusan cedera dan mnt bermainnya pun minim.

Dalam beberapa pekan ini, beredar liputan bahwa nama Rafinha oleh Barca akan dilego ke Arsenal. Barca berharap Rafinha jadi faktor penting buat menciptakan Arsenal bersedia melepas bek kanan Hector Bellerin ke Camp Nou.

Sementara, Rafinha waktu ini mengaku tidak ingin terlalu memikirkan masa depannya. Ia masih akan menghormati masa kontraknya dengan Barca. Pemain internasional Brasil ini lebih memilih penekanan pada pemulihan cederanya.

Saya merupakan pemain Barcelona & yg paling krusial sekarang adalah pulih berdasarkan cedera lutut yg saya alami dan lalu Anda akan melihat apa yg terjadi,' tandas pemain yang isu terkini lalu mencetak tujuh gol ini.

Comments

Popular Posts