Presiden Lyon Akui Lacazette Ingin Hengkang

Presiden Lyon Akui Lacazette Ingin Hengkang
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas pulang buka suara tentang masa depan strikernya, Alexandre Lacazette. Aulas menyebut timnya akan berusaha mempertahankan sang striker kendati beliau ingin meninggalkan Lyon dalam ekspresi dominan panas ini.

Spekulasi transfer Lacazette sebagai keliru satu topik hangat pada bursa transfer kali ini. Bintang Olympique Lyon ini dikabarkan terlibat tarik ulur dengan klubnya tentang kepindahannya pada demam isu panas ini.

Lacazette seharusnya bergabung menggunakan Atletico Madrid dalam ekspresi dominan panas ini. Tetapi konvensi itu gagal tercapai sehabis Los Rojiblancos terkena embargo transfer.

Alexandre Lacazette

Lacazette sendiri kabarnya masih ingin meninggalkan Lyon kendati gagal ke Atletico. Ia dikabarkan tertarik buat bergabung ke Arsenal yang dikabarkan meminati jasanya.

Namun Aulas sendiri menyebut timnya akan berusaha sekeras tenaga buat mengamankan energi Lacazette. Alexandre seharusnya pergi ke Atletico, namun konvensi itu nir sanggup terlaksana, buka Aulas kepada Soccerway.

Dia sendiri ingin pergi berdasarkan klub ini, sedangkan kami ingin mempertahankannya. Namun belum ada keputusan apapun yang telah kami buat saat ini.

Saya rasa ini bukan waktu yang sempurna buat mengadakan perundingan menggunakan Arsenal mengenai Lacazette. tutup Presiden Lyon tersebut.

Comments

Popular Posts