Presiden Barcelona Bungkam Soal Verratti

Presiden Barcelona Bungkam Soal Verratti
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu enggan membahas info ketertarikan timnya terhadap gelandang PSG, Marco Verratti. Bartomeu menyebut Verratti adalah pemain PSG sehingga menurutnya tidak etis untuk mengungkapkan kepindahan sang pemain.

Marco Verratti sendiri beberapa kali mengindikasikan akan meninggalkan PSG dalam demam isu panas ini. Ia disebut ingin mencari tantangan baru seusai 5 tahun membela Les Parisien.

Salah satu klub yang dianggap akan mendatangkan jasa Verratti merupakan Raksasa La Liga, Barcelona. Tim berasal Catalan itu dianggap ingin mengakibatkan Verratti menjadi suksesor Andres Iniesta yg usianya sudah semakin menua.

Marco Verratti

Tetapi ketika coba dikonfirmasi ke pihak Barcelona, oleh Presiden menolak untuk berbicara lebih jauh tentang sang pemain. Verratti merupakan pemain PSG dan ia mempunyai kontrak dengan klub itu, ujar Bartomeu misalnya yg dilansir BeIN sports.

Saya hanya percaya pada transfer yg tengah dikerjakan direktur olahraga Robert Fernandez namun aku nir ingin mendiskusikan nama-nama yg ingin kami rekrut.

Fernandez tahu apa yg dibutuhkan tim kami buat isu terkini depan & beliau tengah berjuang keras buat mewujudkannya. Para fans Barca bisa hening karena ekspresi dominan depan kami akan mempunyai skuat yang kompetitif yang akan menantang seluruh gelar semenjak hari pertama kompetisi dimulai. tutup Presiden Barcelona tersebut.

Comments

Popular Posts