Porto Minta Reina Datang Gantikan Casillas

Porto Minta Reina Datang Gantikan Casillas
Raksasa Liga Portugal, Porto, berniat buat mendatangkan kiper veteran asal Spanyol Pepe Reina. Rencananya, Reina akan didatangkan buat menggantikan posisi veteran asal Spanyol lain yakni Iker Casillas.

Reina saat ini masih mempunyai kontrak bersama Napoli, namun akan berakhir pada Juni tahun 2018 yang akan datang. Kubu Napoli memastikan bahwa Reina tidak akan memperpanjang kontrak dan mampu pulang di demam isu panas ini.

Dikutip menurut A Bola, liputan tadi menerima respon positif menurut Porto yg jua sedang mencari kiper baru. Sang Naga ingin memburu kiper berpengalaman buat mengisi posisi Casillas yang jua sedang berencana buat pindah.

Mantan kiper Real Madrid ditengarai sedang berencana untuk pulang ke Spanyol. Selain itu, Casillas pula masuk pada keliru satu opsi bagi AC Milan jika memang wajib berpisah menggunakan Gianluigi Donnarumma pada ekspresi dominan panas ini.

Meski nir diketahui berapa tawaran yg akan diajukan, pihak Porto saat ini telah menyiapkan proposal buat bisa membeli Reina dari Napoli.

Sementara itu, dari tanah Inggris, Reina saat ini pula dikaitkan menggunakan klub kenaikan pangkat Newcastle United. Reina diyakini sudah mendapat ajakan reuni berdasarkan mantan pelatihnya di Napoli dan Liverpool, Rafael Benitez.

Comments

Popular Posts