Phil Jones Aman pada MU

Phil Jones Aman pada MU
Posisi Phil Jones pada Manchester United dipastikan kondusif lantaran Jose Mourinho dianggap berniat buat tetap mempertahankan jasanya trend depan.

Bek asli Inggris tersebut sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford dalam ekspresi dominan panas ini. Hal tadi tidak lepas berdasarkan kesuksesan Setan Merah merekrut Victor Lindelof dari Benfica.

Akan tetapi, dari laporan dari The Sun, Jones tidak akan terdepak berdasarkan tim tersebut. Sebab Mourinho masih melihatnya memiliki potensi peran akbar dalam rencananya buat trend depan.

Di sisi lain, Mourinho dianggap tidak akan mempertahankan Chris Smalling. Manajer berasal Portugal itu disebut telah memutuskan bahwa ia hanya ingin mempunyai satu bek tengah asli Inggris pada skuatnya.

Chris Smalling


Jones sendiri sebenarnya relatif seringkali absen bagi Setan Merah sebelumnya. Pasalnya ia sering dibekap cedera. Musim kemudian ia hanya jadi starter sebanyak 18 kali saja di Premier League.

Namun, performanya bisa membuat The Special One terkesan. Apalagi ia mampu membentuk duet yg harmonis dengan Marcos Rojo.

Jones gabung Setan Merah berdasarkan Blackburn Rovers dalam trend panas 2011 silam. Bek serba mampu ini sudah tampil sebesar 168 kali bagi klub tadi pada seluruh ajang kompetisi.

Comments

Popular Posts