Pepe Segera Berseragam PSG

Pepe Segera Berseragam PSG?
Teka-teki mengenai masa depan mantan bek Real Madrid, Pepe terjawab telah. Bek Timnas Portugal itu dikabarkan akan segera bergabung menggunakan klub Ligue-1 PSG dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, demam isu depan Pepe sudah nir sanggup membela panji Los Blancos. Hal ini dikarenakan manajemen klub tetapkan buat nir memperpanjang kontraknya, sebagai akibatnya dia harus mencari klub lain dalam ekspresi dominan panas ini.

Pepe sendiri sejatinya tidak sepi peminat. Banyak klub top Eropa yg dikabarkan ingin memakai energi bek berusia 34 tahun tadi.

Pepe.

Tetapi menurut laporan yang dilansir ESPN, Pepe telah memilih destinasi karir berikutnya. Ia dikabarkan sudah mantap buat bergabung dengan klub Ligue-1, Paris Saint Germain.

Menurut laporan tersebut, PSG berhasil meyakinkan Pepe buat berlabuh ke Paris dalam musim panas ini. Mereka dikabarkan telah mencapai konvensi eksklusif menggunakan sang pemain untuk berlabuh ke Parc Des Princes isu terkini depan.

Pepe dijadwalkan akan eksklusif menjalani tes medis seusai perebutan loka ketiga pada Piala Konfederasi 2017. Setelah itu beliau akan resmi diperkenalkan ke publik menjadi pemain anyar Les Parisien.

Comments

Popular Posts