Pellegrini Segera Gabung Roma

Pellegrini Segera Gabung Roma
Gelandang belia Sassuolo, Lorenzo Pellegrini dikabarkan bakal segera merampungkan kepindahannya ke super besar ibukota Italia, AS Roma dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya Pellegrini memang gencar dikaitkan menggunakan Roma pada bursa transfer ekspresi dominan panas ini menyusul penampilan memikatnya beserta Sassuolo demam isu kemudian.

Dilansir Sky Sport Italia, Pellegrini akan menyelesaikan urusan transfer dirinya ke Roma pada ketika kurang lebih 48 jam ke depan. Roma wajib membayar 10 juta euro buat menggaet pemuda 21 tahun tersebut. Angka ini memang sinkron menggunakan klausul yg disertakan Roma waktu melepas Pellegrini ke Sassuolo pada 2015 lalu.

Pellegrini kini masih berkonsentrasi memperkuat Timnas Italia U-21 di ajang Euro U-21 2017. Kemenangan tiga-1 yang diraih Gli Azzurrini atas Jerman menciptakan Italia berhak lolos ke perempat final.

Hal ini menciptakan perwakilan Roma eksklusif terbang ke Polandia buat mengamankan indikasi tangan Pellegrini sekaligus meresmikan transfer sang pemain.

Dalam 34 penampilan pada semua kompetisi trend kemudian, Pellegrini bisa mencetak delapan gol & delapan assist buat Sassuolo.

Comments

Popular Posts