MU Mulai Nego Kontrak Dengan Nainggolan

MU Mulai Nego Kontrak Dengan Nainggolan
Klub EPL, Manchester United dikabarkan tengah intens melakukan pendekatan dengan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Setan Merah kabarnya telah mulai menegosiasikan kontrak dengan oleh gelandang agar transfer ini segera terwujud.

Nama Nainggolan beberapa waktu terakhir dihubungkan dengan Manchester United. Pelatih MU, Jose Mourinho dikabarkan ingin memakai tenaga Nainggolan pada lini tengahnya isu terkini depan.

Sang pemain sendiri beberapa ketika yg lalu membenarkan terdapat pendekatan menurut kubu setan merah. Tetapi pemain yg memilki darah batak ini enggan membeberkan sejauh apa proses negosiasi antara kedua pihak.

Radja Nainggolan

Menurut keterangan yang diturunkan koran Il Tempo, pendekatan yang dilakukan MU terhadap Nainggolan cukup intensif. Mereka menjamin bahwa setan merah sudah mulai membahas kontrak oleh pemain di Old Trafford nantinya.

Menurut warta tadi MU telah memberikan draft kontrak pada Nainggolan. Pada kontrak tersebut, Nainggolan akan mendapatkan gaji 6,6 Juta pounds per tahun sehabis dipotong pajak.

Gelandang Timnas Belgia ini masih terikat kontrak di Roma sampai tahun 2020 nanti. Musim lalu beliau tampil relatif apik menggunakan mencetak 14 gol dari 53 penampilan beserta Giallorossi.

Comments

Popular Posts