Milan Terus Kejar Mattia Perin menjadi Ganti Donnarumma

Milan Terus Kejar Mattia Perin menjadi Ganti Donnarumma
AC Milan dikabarkan sangat berfokus dalam mengejar Mattia Perin berdasarkan Genoa. Sebelum pramusim dijalani, Perin diharapkan sudah sanggup gabung menggunakan pasukan Rossoneri.

Menurut Tuttomercatoweb, agen Perin sudah bertemu menggunakan presiden Genoa buat mengungkapkan rencana kepindahannya kliennya ke Milan. Alesandro Lucci & presiden Genoa Enrico Preziosi menggelar rendezvous hari ini buat membahas soal transfer Perin.

Milan harus segera menerima kiper menyusul Gianluigi Donnarumma yang menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Milan. Kiper 18 tahun yang bermain cantik sepanjang trend 2016/17 tersebut, akan mengakhiri kebersamaan menggunakan Milan pada 30 Juni 2018 atau dijual ke klub lain tahun ini.

Perin merupakan kiper yang dinilai pantas berseragam Rossoneri. Tapi masalahnya, waktu ini kiper timnas Italia tadi masih dalam masa pemulihan pasca mengalami cedera ligamen yang terjadi 2 kali pada satu tahun.

Catatan cedera seperti yang dialami Perin bukan kasus bagi Milan. Yang krusial, beliau telah bisa tergabung menggunakan tim pada persiapan pramusim.

Untuk memuluskan transfer Perin ke San Siro, Milan dikatakan akan menyertakan galat satu pemain pada antara Gabriel Paletta atau mantan pemain Genoa Andrea Bertolacci.

Comments

Popular Posts