Manfaatkan Koneksi Chelsea, Bos Hull Inginkan Kalas

Manfaatkan Koneksi Chelsea, Bos Hull Inginkan Kalas
Manajer baru Hull City, Leonid Slutsky, ingin memanfaatkan kedekatannya menggunakan Roman Abramovich & Chelsea buat mendapatkan Tomas Kalas, menurut Goal International.

Slutsky menangani Hull dengan target membawa tim kembali ke Premier League, & laki-laki Rusia itu pula kabarnya ingin merekrut beberapa pemain Chelsea menggunakan status pinjaman.

Hull sendiri masih belum membuka negosiasi resmi dengan Kalas dan diperkirakan bakal menghadapi persaingan dengan Fulham, yg ingin membeli pemain pinjaman mereka demam isu lalu tadi secara tetap.

Leonid Slutsky.


Ia membantu Middlesbrough meraih promosi ke Premier League selama dipinjamkan di ekspresi dominan 15/16 & demam isu lalu, adalah bagian dari tim Fulham yg menembus play-off Championship.

Tetapi Kalas dikabarkan telah lelah monoton dipinjamkan dan beliau siap buat menerima kontrak permanen di luar Stamford Bridge.

Sosok berusia 24 tahun tinggal menyisakan setahun pada kontraknya di Chelsea dan The Blues sanggup kehilangan dirinya secara perdeo, jika tak menjualnya isu terkini ini.

Comments

Popular Posts