Madrid Tolak Tawaran Juve Untuk Danilo

Madrid Tolak Tawaran Juve Untuk Danilo
Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah menolak penawaran besar dari Juventus untuk memboyong Danilo animo panas ini.

Juve waktu ini tengah berkecimpung buat mencari bek kanan baru. Sebab mereka baru saja berpisah dengan Dani Alves. Eks bek Barcelona itu sendiri kemungkinan akan pindah ke Manchester City musim depan.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu lalu dikaitkan menggunakan bek kanan asal Brasil lainnya, Danilo. Bahkan, La Gazzetta Dello Sport mengklaim Bianconeri sudah melepas penawaran sebanyak 15 juta Euro dalam Madrid untuk membelinya musim panas ini.

Menurut laporan dari AS, tawaran tadi ditolak oleh Los Blancos. Mereka berharap sanggup menjualnya menggunakan harga minimal 25 juta Euro.

Jika mampu, mereka pula disebut berharap sanggup balik kapital. Madrid dulu membelinya menurut Porto seharga 31 juta Euro dalam tahun 2015 kemudian. Akan tetapi, media Spanyol itu mengklaim bahwa Bianconeri kemungkinan tidak akan mau mengikuti permintaan berdasarkan Madrid tadi.

Danilo tampil 40 kali di La perserikatan pada dua animo terakhir. Namun beliau permanen gagal menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ia pun kalah bersaing dngan Dani Carvajal.

Comments

Popular Posts