Madrid Siap Tanggung Tagihan Pajak Ronaldo

Madrid Siap Tanggung Tagihan Pajak Ronaldo
Real Madrid dikabarkan optimis bisa mempertahankan Cristiano Ronaldo pada klub animo panas ini, & mereka bahkan berniat untuk menanggung beban pajaknya yg mencapai 13 juta pounds.

Pemain Portugal diklaim telah berkata dalam manajemen Los Blancos bahwa beliau berniat pulang usai dituduh melanggar peraturan menggunakan mangkir berdasarkan kewajiban membayar pajak.

Ronaldo, yg dituding masih belum membayar 13 juta pounds buat pemerintah Spanyol, dikabarkan telah menciptakan keputusan hengkang di April lantaran merasa tidak mendapat dukungan menurut klub Spanyol.

Cristiano Ronaldo


Tetapi menurut The Sun, Real akan melakukan bisnis maksimal buat mempertahankan Ronaldo pada Bernabeu dan siap membayar utang pajaknya, & juga memperpanjang kontraknya yg bernilai 365.000 pounds per pekan.

Andai memang nantinya tidak berhasil mempertahankan pemain Portugal, Madrid akan menuntut kompensasi 175 juta pounds buat transfernya, atau hampir 100 juta pounds lebih mahal menurut yang mereka bayarkan ke Manchester United di 2009 silam.

Comments

Popular Posts