Madrid Pasang Harga Fantastis buat Ronaldo

Madrid Pasang Harga Fantastis buat Ronaldo
Real Madrid akan menuntut tak kurang berdasarkan 200 juta euro atau lebih kurang 174,5 juta pounds, untuk Cristiano Ronaldo pada trend panas.

Laporan yg tersebar pekan lalu menjamin Ronaldo sudah menetapkan dengan bundar bahwa beliau akan meninggalkan Bernabeu, usai dituding menggelapkan pajak pada Spanyol.

Motif sebenarnya soal keputusan meninggalkan klub, yang ia bawa memenangkan tiga gelar Liga Champions, masih belum terungkap namun warta ini lantas memancing ketertarikan mantan klubnya, Manchester United.

Terlepas menurut pertarungan yang sempat terjadi pada antara keduanya, Jose Mourinho dianggap tertarik bereuni balik menggunakan Ronaldo di Old Trafford & United merupakan keliru satu opsi paling realistis bagi CR7 jika ia memang ingin hengkang.

Cristiano Ronaldo


Namun demikian, Madrid meminta Ronaldo buat damai & membandrol striker Portugal menggunakan harga 174,5 juta pounds, berdasarkan Marca.

Klub tidak berniat menjual Ronaldo, tetapi laporan yang sama menyampaikan bahwa klub akan mendengarkan tawaran yg masuk pada kisaran nilai tadi.

Los Blancos membayar 80 juta pounds waktu membeli oleh pemain berdasarkan Manchester United pada 2009. Kontrak pemain Portugal di Bernabeu sendiri masih tersisa empat tahun.

Comments

Popular Posts