Madrid Naikkan Label Harga Morata

Madrid Naikkan Label Harga Morata
Usaha Manchester United buat menerima Alvaro Morata kembali terganjal usai Real Madrid menaikkan harga oleh pemain sebagai hampir 80 juta poundsterling, menurut laporan yg diturunkan The Sun.

Morata sendiri bahkan sampai telah berbicara sendiri menggunakan manajemen Madrid buat memuluskan kepindahannya. Padahal oleh pemain tengah menjalani bulan madu beserta sang istri.

Agen Morata juga telah menegaskan dalam United bahwa oleh pemain ingin datang ke Old Trafford & mereka akan melakukan yg terbaik buat merampungkan transfer ini.

Masalahnya merupakan tawaran yg diajukan United buat striker berusia 24 tahun, yang sulit masuk tim primer Real trend lalu, dengan nilai 60 juta pounds.

Alvaro Morata


Sepertinya kedua klub akan mencapai kesepakatan pada angka itu, namun Madrid mendadak menetapkan mereka takkan melepas Morata kurang dari 79,5 juta poundsterling.

Hal tersebut kentara adalah galat satu cara Real buat mempertahankan pemain, yang tak ingin dilepas sang manajer Zinedine Zidane. Tetapi di sisi lain, Jose Mourinho sudah memberi agunan bahwa Morata akan sebagai striker utama pada Old Trafford.

Comments

Popular Posts