Madrid-Milan Sepakat, Tapi James Lebih Pilih MU

Madrid-Milan Sepakat, Tapi James Lebih Pilih MU
Menurut laporan berdasarkan Spanyol, Real Madrid telah mendapat tawaran 60 juta euro menurut AC Milan buat James Rodriguez. Tetapi oleh pemain lebih menentukan buat bergabung menggunakan Manchester United.

Pemain internasional Kolombia tersebut memang memiliki situasi yang pelik pada Real Madrid. Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan demam isu kemudian telah membuatnya berpikir buat meninggalkan Bernabeu isu terkini panas ini.

Keinginan James buat pulang bahkan semakin besar sehabis namanya tidak masuk dalam tim yang bermain melawan Juventus pada final Liga Champions, bahkan menjadi pemain cadangan sekalipun. Hal itu yg ditengarai menciptakan James tak akan bertahan pada Spanyol.

Menurut laporan dari Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan kepada AC Milan bahwa dia siap untuk mendapat tawaran 60 juta euro yg ditawarkan. Ini akan sebagai harga bonus yg cukup akbar mengingat Los Blancos awalnya meminta 70 juta euro.

Tetapi kesepakatan antara kedua klub itu terancam gagal karena mantan pemain AS Monaco tadi lebih menentukan buat bermain di Manchester United. Dan saga transfer ini mungkin akan berlangsung relatif lama mengingat Manchester United kabarnya tertarik untuk memulangkan Cristiano Ronaldo.

Comments

Popular Posts