Madrid Masih Inginkan Eden Hazard

Madrid Masih Inginkan Eden Hazard
Real Madrid masih tertarik untuk merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard, tetapi juga terus mengupayakan transfer Kylian Mbappe.

Zinedine Zidane merupakan penggemar berat pemain Belgia, & laporan berdasarkan OK Diario menjamin bahwa dia selalu menginginkan kehadirannya pada Bernabeu.

Laporan yang sama pula mengungkapkan Hazard amat mengagumi permainan tim juara Eropa & bercita-cita buat mengenakan seragam Madrid dalam satu titik pada perjalanan karirnya di masa mendatang.

Real dikabarkan melihat Hazard menjadi pengganti paripurna buat James Rodriguez. Dan relatif poly laporan yang mengatakan bahwa eks winger Lille bakal ditukar menggunakan top skorer Piala Dunia 2014 pada trend panas ini.

Selebrasi gol Eden Hazard


Tetapi demikian, Chelsea tak ingin menjual Hazard - yang akan absen sampai September lantaran cedea engkel - di isu terkini panas.

Laporan yg sama juga menambahkan bahwa Mbappe sekarang merupakan sasaran transfer utama Madrid. Zidane menyukai permainan sang striker muda, tetapi beliau bakal harus ditebus menggunakan harga yang memecahkan rekor transfer dunia.

Comments

Popular Posts