Madrid Akan Jual Gareth Bale demi Mbappe

Madrid Akan Jual Gareth Bale demi Mbappe
Real Madrid siap menjual Gareth Bale guna membuka ruang pada skuat mereka buat pemain remaja Monaco, Kylian Mbappe, dari Telefoot.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah menemui famili Mbappe di Paris usai belum lama ini tim nasional Prancis memainkan laga uji coba melawan Inggris, guna membahas ketertarikan pada oleh striker.

Mbappe masih belum membuat keputusan soal masa depannya, namun dalam upaya buat menuntaskan transfer ini, Madrid bersedia melepas pemain Wales, Bale, buat menaruh ruang ekstra pada skuat asuhan Zinedine Zidane.

Gareth Bale


Bale mendarat di Madrid dari Tottenham pada 2013 dengan harga yang memecahkan rekor dunia. Sejak ketika itu, oleh pemain sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, dan satu Copa del Rey dan La Liga.

Tetapi karirnya berulangkali dihambat sang cedera. Musim kemudian saja, ia sempat absen selama 3 bulan dan hanya masuk menjadi pemain pengganti di laga final Liga Champions melawan Juventus.

Sebelumnya, Bale jua sempat dikaitkan menggunakan transfer ke Manchester United dan belakangan jua diklaim masuk radar PSG.

Comments

Popular Posts