Lyon Bantah Lacazette Ditukar Dengan Giroud

Lyon Bantah Lacazette Ditukar Dengan Giroud
Presiden Olympique Lyon, Jeam-Michel Aulas kembali buka bunyi seputar isu transfer Alexandre Lacazette. Aulas membantah apabila timnya akan melakukan menukar tambah Lacazette menggunakan striker Arsenal, Olivier Giroud.

Sudah bukan misteri lagi apabila Arsenal meminati jasa Lacazette. Tim berasal London Utara itu telah dikabarkan mengincar jasa striker 25 tahun ini sejak tahun lalu.

Beragam cara coba dilakukan oleh The Gunners buat menerima Lacazette. Salah satunya dengan cara menawarkan Striker mereka, Olivier Giroud sebagai bagian dari konvensi transfer oleh pemain.

Olivier Giroud

Tetapi kubu Lyon membantah bila mereka akan melakukan tukar tambah menggunakan Arsenal terkait Lacazette. Jika beliau [Lacazette] pulang maka kami wajib mendatangkan pemain yang bisa mencetak 25 hingga 30 gol dalam semusim, ujar Aulas kepada Soccerway.

Kami sanggup memakai jasa striker Timnas Prancis atau kami juga mampu mendatangkan striker berdasarkan klub-klub akbar di Eropa. Tetapi saya tidak pernah bicara tentang pertukaran Alexandre Lacazette dengan Olivier Giroud. tandas sang Presiden.

Lacazette sendiri memang tampil trengginas di lini serang Lyon musim kemudian. Ia mencetak 37 gol dari 45 pertandingan bagi klub Ligue-1 tadi pada semua kompetisi.

Comments

Popular Posts