Liverpool Siapkan 61 Juta Pounds Untuk Aubameyang

Liverpool Siapkan 61 Juta Pounds Untuk Aubameyang
Keinginan Liverpool untuk memboyong striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang nampaknya bukan berita burung belaka. The Reds kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 61 Juta Pounds buat memboyong Striker Timnas Gabon tadi.

Nama Aubameyang sendiri merupakan salah satu properti panas di bursa transfer animo panas ini. Sang pemain dikabarkan tengah berburu klub baru sehabis dia memutuskan buat menyudahi perjalanan karirnya pada Dortmund.

Aubameyang sendiri kabarnya santer akan bergabung menggunakan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. Namun Direktur Teknis baru PSG, Antero Henrique dikabarkan nir menyetujui transfer ini sebagai akibatnya transfer ini kemungkinan besar akan gagal.

Pierre-Emerick Aubameyang

Menurut fakta yg dilansir Le Parisien, batalnya kepindahan Aubameyang ke PSG akan coba dimanfaatkan sang Liverpool. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan oleh striker ke Anfield dalam waktu dekat.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp merupakan pelatih yg membawa Aubameyang ke Dortmund. Untuk itu instruktur 50 tahun itu dikabarkan ingin bereuni menggunakan mantan anak asuhnya pada bursa transfer yg akan datang.

Liverpool sendiri kabarnya siap menggelontorkan uang sebesar 61 Juta Pounds untuk mendatangkan Aubameyang ke Anfield. Apabila transfer itu terjadi, maka Aubameyang akan memecahkan rekor transfer Liverpool yg sebelumnya dipegang transfer Andy Carroll yang bernilai 35 Juta Pounds.

Comments

Popular Posts