Liverpool Masih Dambakan Max Meyer

Liverpool Masih Dambakan Max Meyer
Raksasa EPL, Liverpool nampaknya belum menyurutkan minat mereka terhadap bakat belia Schalke, Max Meyer. The Reds kabarnya aktif memantau perkembangan sang pemain pada turnamen Euro U-21 yang terbaru.

Gelandang serang Schalke ini memang telah usang sebagai incaran Liverpool. Ia dinilai mempunyai permainan yang brilian sehingga poly klub meminati jasanya dalam bursa transfer kali ini.

Salah satu pengagum bakat 21 tahun ini adalah Liverpool. Pelatih mereka, Jurgen Klopp disebut sangat menyukai gaya bermain oleh playmaker sehingga beliau ingin mendaratkannya pada Anfield demam isu depan.

Max Meyer

Tetapi belakangan ini Liverpool dikabarkan mengurungkan niat mereka buat mendatangkan Meyer. Pasalnya mereka sudah berhasil mendatangkan Mohamed Salah yang mempunyai posisi serupa dengan Meyer.

Tetapi berdasarkan penuturan Daily Star, kubu Liverpool belum memadamkan minat mereka terhadap Meyer. Daily Star menyebut kubu Liverpool mengirimkan pemandu bakat pada Euro U-21 buat mengamati aksi Meyer bersama Timnas Jerman U-21.

Meyer sendiri kontraknya akan habis tahun depan. Tetapi sejauh ini beliau belum membuktikan pertanda-tanda akan memperpanjang kontrak pada Schalke.

Comments

Popular Posts