Liverpool Layangkan Tawaran Perdana Untuk Chamberlain

Liverpool Layangkan Tawaran Perdana Untuk Chamberlain
Raksasa EPL, Liverpool nampaknya sahih-benar serius menginginkan gelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain. The Reds kabarnya akan segera memperlihatkan tawaran perdana buat sang pemain pada saat dekat.

Masa depan Chamberlain pada Emirates Stadium memang tengah berada dalam indikasi tanya besar . Sang pemain dikabarkan tidak senang di Arsenal sehabis nir menerima jam bermain reguler musim lalu.

Sang pemain sendiri dikabarkan semakin kesal menggunakan Arsenal yang terbaru. Ia menduga manajemen The Gunners nir berfokus dalam mengupayakan perpanjangan kontraknya sehingga dia semakin ingin hengkang pada musim panas nanti.

Alex Oxlade-Chamberlain.

Menurut laporan yg dilansir Mirror, kubu Liverpool dikabarkan tertarik buat mendapatkan Chamberlain. Untuk itu mereka akan segera melayangkan tawaran perdana buat gelandang berusia 25 tahun itu pada waktu dekat.

Menurut laporan yg tersebar Liverpool akan menunjukkan uang sebanyak 30 Juta Pounds buat mendatangkan Chamberlain. Nilai itu dirasa telah cukup buat meluluhkan hati Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Chamberlain sendiri kabarnya ingin diplot Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool ekspresi dominan depan. Ia disebut akan sebagai tambahan kekuatan yang rupawan mengingat Liverpool akan bermain di Liga Champions ekspresi dominan depan.

Comments

Popular Posts