Liverpool Kembali Coba Tawar Gelson Martins

Liverpool Kembali Coba Tawar Gelson Martins
Liverpool siap menaikkan tawaran buat pemain sayap Sporting Lisbon, Gelson Martins, menjadi 44 juta poundsterling, dari A Bola.

Martins, yang pula sempat dikaitkan dengan Manchester United, telah sempat ditawar Liverpool sebelumnya tetapi gagal dan kini tim Premier League siap buat mengadakan negosiasi lanjutan menggunakan Sporting.

Liverpool sendiri memang tengah membutuhkan kehadiran seseorang winger. Hal tersebut sempat diungkap oleh manajer Jurgen Klopp, yang mengaku ia sebenarnya ingin mendatangkan pemain pada posisi itu pada Januari silam.

Gelson Martins.


Radar tim Merseyside sempat diarahkan ke Mohamed Salah. Mereka konon sudah mencapai konvensi personal dengan winger Mesir, namun AS Roma enggan melepasnya menggunakan harga sinkron menggunakan yang diminta Liverpool.

Tak ingin terus fokus pada transfer yang kurang niscaya, Liverpool pun mengarahkan radar mereka ke Martins. Tetapi seperti Salah, tim tampaknya pula akan dipaksa membayar lebih mahal apabila ingin mendapatkan incaran mereka.

Liverpool sendiri sukses finish pada peringkat empat klasemen akhir Premier League musim kemudian. Musim panas ini, mereka akan bermain pada babak play-off Liga Champions.

Comments

Popular Posts