Lampard Sarankan Rooney dan Terry ke MLS

Lampard Sarankan Rooney dan Terry ke MLS
Mantan gelandang Inggris, Frank Lampard, meminta John Terry & Wayne Rooney buat mempertimbangkan tiba ke MLS, usai 2 pemain tadi dikabarkan akan hengkang berdasarkan klub masing-masing isu terkini panas ini.

Terry bakal berstatus free transfer di musim panas usai kontraknya habis pada Chelsea, sementara Rooney tak jarang disebut akan meninggalkan Manchester United usai animo lalu jarang dimainkan pada tim utama.

Terry telah dianggap akan bergabung dengan sejumlah klub Inggris pada beberapa pekan terakhir, dan terdapat spekulasi yang mengaitkan Rooney dengan tim Liga Super Tiongkok.

Namun demikian, Lampard merekomendasikan dua eks rekannya pada Inggris itu buat coba bermain di MLS.

John Terry


Saya akan merekomendasikan MLS dalam pemain manapun pada fase apapun pada karir mereka, kata Lampard menurut Sportsmole. Saya merasa Premier League merupakan liga terbaik global tetapi MLS dengan cepat terus berkembang dan saya punya banyak hal buat dikatakan pada John, Wayne, atau pemain lainnya.

Pergi ke sana dan bermain, di sana kompetitif, gaya hidup pada sana cemerlang & sebagian stadion selalu penuh sesak tiap pekan.

Lampard mencetak 15 gol dalam 31 laga buat New York City FC antara 2015 sampai 2016.

Comments

Popular Posts