Ketahuan Pakai Doping, City Sulit Jual Nasri

Ketahuan Pakai Doping, City Sulit Jual Nasri
Keinginan Manchester City buat menjual Samir Nasri dalam bursa transfer kali ini menerima jalan terjal. Sang pemain dikabarkan positif memakai doping, sehingga para klub peminat Nasri menentukan buat mundur.

Gelandang 30 tahun ini memang tidak masuk ke pada planning Josep Guardiola. Oleh karena itu demam isu kemudian dia dipinjamkan ke Sevilla menggunakan durasi satu tahun.

Sekembalinya dari Sevilla, Guardiola dikabarkan masih tidak berubah pikiran tentang masa depan Nasri. Untuk itu beliau tengah mengupayakan buat menjual mantan pemain Arsenal ini dalam bursa transfer kali ini.

Samir Nasri

Namun berdasarkan laporan Daily Mail, asa Pep buat menyingkirkan Nasri menerima kasus berat. Pasalnya sang pemain tengah diperiksa UEFA karena penggunaan doping.

Nasri dikabarkan menggunakan doping dengan jenis Infus menggunakan menggunakan terapi Intravena di sebuah klinik pada Los Angeles isu terkini lalu. Oleh karena itu dia tengah menjalani inspeksi sang pihak UEFA terkait tuduhan ini.

Jika terbukti bersalah, maka Nasri terancam mendapat sanksi dilarang bermain selama empat tahun. Oleh karena itu klub-klub peminat Nasri misalnya AC Milan, Besiktas, Galatasaray dan Shanghai Shenhua menentukan buat mundur berdasarkan perburuan pertanda tangan Nasri

Comments

Popular Posts