Jika Ronaldo Pergi, Tiga Pemain Ini Akan Diburu Real Madrid

Jika Ronaldo Pergi, Tiga Pemain Ini Akan Diburu Real Madrid
Paulo Dybala, Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski masuk dalam rencana transfer Real Madrid jika sahih Cristiano Ronaldo pergi animo panas ini.

Ada beberapa laporan di Portugal dan Spanyol yang mengklaim bahwa Ronaldo telah berkata keinginannya meninggalkan Bernabeu kepada rekan setimnya pada tim nasional Portugal.

Keinginan Ronaldo meninggalkan Madrid itu dipicu sang kekesalannya menggunakan penyelidikan keuangannya dan beliau dituduh menggelapkan pajak. Bahkan, pihak Kejaksaan Spanyol sudah melaporkan pemain berusia 32 tahun tersebut ke pengadilan & penyelidikan akan perkara ini akan segera dimulai.

Media Portugal, A Bola, mengklaim bahwa peraih empat gelar Ballon d'Or ini membuka peluang buat pindah ke klub lain karena merasa tidak nyaman dengan penyelidikan yang dilakukan oleh otoritas aturan di Spanyol.

Dan jika benar Ronaldo pulang, maka Los Merengues akan membutuhkan nama akbar buat mengisi celah yang ditinggalkan superstar mereka itu. Dan dilansir sang Football Italia, setidaknya terdapat tiga calon pengganti Ronaldo, yakni penyerang Juventus, Paulo Dybala, wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe & penyerang tajam Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Comments

Popular Posts