James Sudah Sepakat Gabung MU

James Sudah Sepakat Gabung MU
Gelandang dari Kolombia James Rodriguez dikabarkan telah mencapai istilah sepakat menggunakan Manchester United buat pindah ke Old Trafford animo panas ini.

Gelandang berusia 25 tahun tadi memang sudah seringkali disebut-sebut akan angkat kaki menurut Santiago Bernabeu pada trend panas ini. Sebab kesempatan mainnya secara reguler di Real Madrid tertutup cukup rapat.

Eks pemain AS Monaco ini lantas diklaim diminati oleh AC Milan. Rossoneri diklaim ingin memboyongnya ke San Siro dengan status pinjaman, menggunakan opsi buat mempermanenkannya di kemudian hari.

Akan tetapi, menurut laporan berdasarkan Diario Gol, James menolak buat pindah ke San Siro. Ia dianggap telah sepakat buat jadi anak butir Jose Mourinho animo panas ini.

James pun dianggap ingin segera secepatnya angkat kaki menurut Madrid dalam isu terkini panas ini. Tetapi dia masih harus menunggu pihak MU bernegosiasi dengan Los Blancos.

Kabarnya, El Real meminta James ditebus dengan bandrol 70 juta Euro alias kurang lebih 61,6 juta Pounds. Tetapi Setan Merah masih keberatan bila wajib membayar sebesar itu.

James saat ini masih terikat kontrak sampai Juni tahun 2020 mendatang. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 111 kali bagi Los Blancos di seluruh ajang kompetisi, menggunakan menyumbangkan 36 gol dan 41 assist.

Khusus buat demam isu kemudian, beliau sempat tampil 33 kali di semua ajang, 22 di antaranya di La Liga, dan hanya jadi starter sebesar 13 kali saja. Meski demikian, beliau masih sempat mencetak 11 gol dan 13 assist.

Comments

Popular Posts