Inter Gelar Negosiasi Dengan PSG Untuk Di Maria

Inter Gelar Negosiasi Dengan PSG Untuk Di Maria
Keinginan Inter Milan buat menerima winger Paris Saint Germain, Angel Di Maria nampaknya sahih-benar serius. Perwakilan kubu La Beneamata dikabarkan akan segera terbang ke Paris buat mengadakan perundingan tentang transfer oleh pemain.

Nama Di Maria pada bursa transfer trend panas ini kerap dihubungkan menggunakan Inter Milan. Kubu Nerrazurri dikabarkan menjadikannya menjadi buruan nomer satu mereka pada bursa transfer ini.

Di Maria sendiri kabarnya sebagai pemain yg didambakan oleh instruktur anyar Inter, Luciano Spalletti buat bermain di Giuseppe Meazza musim depan. Spalletti percaya jika mantan pemain Real Madrid ini mempunyai kualitas yg mumpuni buat mendongkrak lini serang Inter isu terkini depan.

Angel Di Maria

Menurut laporan yg dilansir Football italia, kubu Inter akan segera melakukan perundingan dengan PSG mengenai transfer Di Maria. Untuk itu mereka akan segera mengirimkan perwakilan ke Paris buat menuntaskan transfer sang pemain.

Kubu PSG sendiri kabarnya bersedia melepas Di Maria dalam kisaran harga 63 Juta Euro. Namun kubu La Beneamata berharap supaya nilai tadi bisa turun di kisaran angka 50 Juta Euro supaya transfer tadi sanggup terealisasi.

Di Maria sendiri tampil cukup apik pada PSG demam isu lalu. Ia mencetak 14 gol dan 15 Assit menurut 43 penampilan bagi Les Parisien demam isu kemudian.

Comments

Popular Posts