Insigne Anggap Tawaran Chelsea Terlalu Murah

Insigne Anggap Tawaran Chelsea Terlalu Murah
Winger Napoli, Lorenzo Insigne dipastikan akan menolak tawaran yang siap diajukan sang juara Premier League, Chelsea. Pasalnya, harga yang ditawarkan oleh Chelsea dinilai masih terlalu murah.

Beberapa media di Inggris belakangan memang melaporkan bahwa Chelsea akan segera mengirim proposal pembelian Insigne pada Napoli. The Blues akan mengeluarkan dana sampai 45 juta euro agar sanggup membawa pemain berusia 26 tahun ke London.

Namun, pihak Insigne yang diwakili sang sang agen, Franco della Monica dipastikan akan menolak tawaran tadi. Baginya, harga itu terlalu murah. Bahkan jika dibandingkan dengan tawaran yg siap diberikan sang klub-klub pendaftar lain.

Saya akan memulainya menggunakan mengungkapkan bahwa tawaran, seperti yg dilaporkan sang The Sun [45 juta euro] terlihat terlalu murah dan dia selalu diminati oleh banyak klub lain, buka Monica pada Radio Kiss Kiss, chanel radio resmi Napoli.

Faktor harga jua bukan segalanya yg akan menuntun keputusan Insigne buat musim depan. Pasalnya, menurut Monica, oleh klien sejauh ini memang masih memprioritaskan buat bisa bertahan pada Napoli. Insigne masih bahagia beserta Il Partenopei.

Prioritas Insigne adalah tetap mengenakan jersey Napoli isu terkini depan dan mendapatkan ganjaran lebih menurut tim dengan cara yang sempurna. Kami memiliki keduanya & dia jua bahagia beserta Napoli, tandas Monica.

Saat ini, Insigne masih terikat kontrak menggunakan Napoli sampai tahun 2022 yg akan datang.

Comments

Popular Posts