Higuain Indikasikan Alves Tinggalkan Juventus

Higuain Indikasikan Alves Tinggalkan Juventus
Sebuah berita mengejutkan berdasarkan Juventus. Tim asal Kota Turin itu nampaknya akan kehilangan bek kanan mereka Dani Alves selesainya sebuah video perpisahan berdasarkan Higuain tersebar pada Twitter.

Baik Higuain juga Alves sama-sama bergabung dengan Juventus pada tahun lalu. Alves didatangkan Juventus berdasarkan Barcelona menggunakan kontrak hingga tahun 2018 mendatang.

Alves sendiri beberapa minggu terakhir kerap dikabarkan ingin pulang berdasarkan Juventus. Ia diklaim ingin mencari tantangan baru berdasarkan karirnya sehingga poly rumor beredar mengenai masa depan.

Rumor kepergian Alves itu nampaknya semakin menguat dengan video yang diunggah akun Luis Fregossi baru-baru ini.


Dani Saudaraku, dengan ini saya mengirimkan ucapan selamat bagimu.

Kamu tahu, merupakan sebuah kebangaan dan kebahagiaan mampu menyebarkan tahun ini denganmu, menggunakan memenangkan dua gelar juara. Aku berharap yang terbaik untukmu, agar kamu mampu meraih kesuksesan pada masa depan.

Saya berharap kita bisa tetap menjadi tetangga, karena sangat menyenangkan sanggup sebagai tetanggamu. Halo Jenius, tetaplah sebagai laki-laki yg senang & teruslah mencari hal-hal yang baik pada dunia ini. tandas oleh Striker.

Comments

Popular Posts