Higuain Buat Transfer Morata ke MU Kian Sulit

Higuain Buat Transfer Morata ke MU Kian Sulit
Manchester United menerima kabar bahwa mereka wajib menaikkan penawaran untuk Alvaro Morata, usai pembicaraan dengan Real Madrid belum usang ini.

Menurut Cope, agen striker Spanyol, Juanma Lopez, bertemu dengan manajemen Madrid di Bernabeu buat memberitahu soal keputusan Morata.

United sempat ditolak usai coba membeli oleh pemain dengan harga 60 juta euro, dan klub diklaim meminta kompensasi tak kurang berdasarkan 70 juta euro untuk mantan pemain Juventus.

Lopez sendiri sejatinya hadir pada Bernabeu untuk menyampaikan transfer permanen buat klien lainnya, Diego Llorente, yg musim lalu dipinjamkan ke Malaga.

Alvaro Morata


Namun ia juga sempat membahas soal Morata & kemudian mendapat pemberitahuan bahwa United harus membuat penawaran yang mendekati bandrol 90 juta euro Gonzalo Higuain, saat pindah ke Juve berdasarkan Napoli.

Madrid percaya United memberikan harga terlalu murah buat Morata. Mereka juga membandingkan oleh striker menggunakan Kylian Mbappe, yang syahdan bernilai 130 juta euro meski hanya mencetak 16 gol.

United dan Morata berharap transfer akan terjadi dua hari mendatang, sebelum sang striker menikahi kekasihnya di Italia. Namun perilaku Madrid sepertinya bakal menghalangi planning itu.

Sementara itu, manajer Jose Mourinho dikabarkan terus berkomunikasi menggunakan Morata tiap hari buat memastikan sang pemain bakal datang ke Old Trafford.

Comments

Popular Posts