Henry Lempar Pujian untuk Alexandre Lacazette

Henry Lempar Pujian untuk Alexandre Lacazette
Target Arsenal, Alexandre Lacazette, belum lama ini mendapat pujian berdasarkan striker legendaris Gunners, Thierry Henry, usai beredar kabar oleh bomber akan dibeli dari Lyon.

Pemain Prancis mencetak 37 gol animo lalu & dirinya langsung masuk radar sejumlah tim top Eropa. Ia diperkirakan akan segera dibeli dengan harga 45 juta pounds oleh kubu Emirates.

Henry merupakan salah satu striker terbaik dunia pada masa jayanya & dia amat terkesan menggunakan penampilan Lacazette pada beberapa ekspresi dominan terakhir.

Thierry Henry


Bagi saya, apa yg dilakukan Lacazette amat luar biasa, ungkap Henry menurut Metro.

Dia sudah menyadari kualitasnya dan dia terutama sadar bahwa beliau nir boleh tampil biasa saja. Selamat untuknya, aku benar-benar-sungguh berkata ini.

Kabar terakhir berkata Lacazette bersedia datang ke London Utara, meski sebelumnya beliau disebut hampir datang ke Atletico Madrid, usai kedua klub dikabarkan mencapai kesepakatan soal nilai transfer oleh bomber.

Dan Lacazette mampu jadi akan memecahkan rekor transfer Mesut Ozil, waktu dibeli klub berdasarkan Real Madrid dengan harga 42,5 juta pounds pada 2013 silam.

Comments

Popular Posts