Hart Diperbolehkan Gabung Manchester United

Hart Diperbolehkan Gabung Manchester United
Josep Guardiola sudah menaruh lampu hijau bagi pemain Inggris, Joe Hart, buat menyebrang kota Manchester dan melakukan transfer kontroversial ke United, berdasarkan Express.

City ingin melepas Hart pada trend panas namun itu bukan tugas yang mudah, mengingat nir banyak klub yang mampu membayar 25 juta pounds & menanggung gaji sang kiper, yg mencapai 125.000 pounds per pekan.

West Ham dikabarkan tertarik meminjamnya, namun mereka disebut tidak mampu membayar gajinya. Demikian halnya dengan Everton.

Joe Hart


Hart akan jadi pilihan waktu pada Etihad, meski memiliki 71 caps Internasional, usai Guardiola mendatangkan Ederson dari Benfica sebagai pesaing Claudio Bravo.

Ia akan segera pulang buat menjalani pra-isu terkini, usai menghabiskan musim kemudian sebagai kiper pinjaman pada Torino, yang pula nir sanggup membelinya secara permanen.

Manchester United sendiri konon ingin mendatangkan kiper anyar jika Real Madrid memboyong David de Gea, yang belum lama ini dikabarkan menjual rumah mewahnya pada Cheshire.

Comments

Popular Posts