Gomez Masuk Rencana Jurgen Klopp

Gomez Masuk Rencana Jurgen Klopp
Kejelasan mengenai nasib Joe Gomez pada Liverpool akhirnya menemui titik temu. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan akan menaruh kesempatan bagi Gomez buat unjuk gigi trend depan.

Gomez sendiri didatangkan Liverpool menurut Charlton Athletic dalam tahun 2015 silam. Pada ketika itu Gomez sering diklaim sebagai galat satu bek belia paling potensial di Championship sebagai akibatnya Liverpool diklaim melakukan transfer cerdas.

Namun karir Gomez di Anfield bisa dikatakan meredup. Hal ini dikarenakan sang pemain kerap mendapat cedera parah sebagai akibatnya jam bermainnya sangat terbatas.

Belakangan ini santer digosipkan bahwa Joe Gomez akan dilego Liverpool dalam demam isu panas ini. Tetapi berdasarkan laporan yang dilansir Sky Sports, Gomez akan dipertahankan Klopp demam isu depan.

Klopp kabarnya akan menaruh kesempatan selama satu isu terkini supaya Gomez menandakan diri di lini pertahanan The Reds. Tetapi ia diplot menjadi bek pelapis terlebih dahulu sebelum nantinya diberikan kesempatan bermain lebih reguler tergantung menurut performanya.

Apabila Gomez gagal mengambarkan diri pada Liverpool, maka Klopp dianggap nir akan segan buat menjual sang pemain pada bursa transfer animo depan.

Comments

Popular Posts