Fernando Torres Batal Bertualang ke Meksiko

Fernando Torres Batal Bertualang ke Meksiko
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, dikabarkan telah menolak tawaran masif buat pindah ke tim Meksiko, Queretaro, buat bertahan di tim Spanyol setahun ke depan.

Pemain 33 tahun kontraknya akan habis bulan ini dan beliau telah sempat dikaitkan menggunakan isu kepergian ke tim lain, usai sebelumnya meminta agunan soal masa depannya.

Queretaro - yg pernah merekrut legenda Brasil, Ronaldinho, pada 2014 - diyakini telah memperlihatkan kontrak 2 tahun buat pemain Spanyol, tetapi Alaihi Salam mengabarkan bahwa ia kini tinggal sedikit lagi bakal mengikat kontrak baru di Atletico.

Fernando Torres


Tim asuhan Diego Simeone tidak bisa mendaftarkan pemain baru di isu terkini panas karena terkena larangan transfer FIFA, jadi mereka sekarang mencoba buat mempertahankan pemain yang sudah ada, usai sebelumnya menaruh kontrak baru dalam Koke & Antoine Griezmann.

Torres dikabarkan akan menyusul dua pemain itu buat mengikat kontrak setahun yang akan membuatnya bertahan pada klub, yg bakal pindah ke Wanda Metropolitano isu terkini depan.

Kabar ini tentu menjadi pukulan berat buat Besiktas, Cruz Azul, & Guizhou Henfeng Zhicheng, yang sebelumnya juga dikaitkan menggunakan Torres.

Comments

Popular Posts