Zlatan Ibrahimovic Berikan Pesan Perpisahan Untuk Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Berikan Pesan Perpisahan Untuk Manchester United
Zlatan Ibrahimovic sudah mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh elemen yg ada pada Manchester United termasuk suporter, menggunakan caranya sendiri.

Mantan pemain internasional Swedia itu bergabung menggunakan The Red Devils pada demam isu panas kemudian menjadi pemain free agent, setelah kepergiannya berdasarkan Paris Saint-Germain. Di Old Trafford beliau menandatangani kontrak satu tahun menggunakan opsi perpanjangan untuk demam isu ke 2.

Tetapi, pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera lutut serius dalam paruh ke 2 isu terkini lalu, yg mengakibatkan United enggan merogoh resiko dengan memperpanjang kontraknya.

'Saya telah datang. Saya sudah ucapkan. Saya ditaklukkan,' begitu tulis Ibra di sebuah unggahan dalam akun instagram resminya.

Itu mengingatkan pada pernyataan yang beliau buat selesainya mengonfirmasikan kepergiannya dari Paris Saint-Germain trend panas tahun kemudian: 'Saya tiba misalnya seseorang raja, dan pergi seperti sebuah legenda'.

Tak ada yg tau maksud sebenarnya berdasarkan goresan pena di atas kecuali Ibrahimovic sendiri. Mantan penggawa Inter Milan ini memang kerap membicarakan pernyataan yang unik.

Peran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United sebenarnya sangat penting pada demam isu kemudian. Ia masih sanggup mencetak 17 gol dalam 28 laga Premier League dan merupakan pencetak gol terbanyak Setan Merah pada Liga.

Selain itu tiga trofi yg diraih The Red Devils pada trend lalu yakni Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa jua tidak lepas menurut andil akbar Zlatan Ibrahimovic.

Comments

Popular Posts