Winger Muda PSG Buka Peluang Hengkang

Winger Muda PSG Buka Peluang Hengkang
Lucas Moura mengakui bahwa ada kemungkinan dirinya akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Meski masih belum memahami ke mana dirinya akan melanjutkan kariernya selesainya ini.

Pemain sayap berusia 24 tahun tersebut dilaporkan sebagai sasaran bagi super besar Serie A, Inter Milan. Nerazzuri berupaya memperkuat dalam opsi penyerangan mereka di bawah asuhan pelatih baru Luciano Spalletti.

Lucas, yang tergabung menggunakan Les Parisiens berdasarkan Sao Paulo pada 2013 lalu, memiliki residu kontrak 2 tahun lagi dalam proposalnya. Meski beliau mengakui dirinya mungkin tidak akan mematuhi kontraknya itu & memilih hengkang secepatnya.

'Di setiap jendela transfer selalu ada spekulasi mengenai aku ,' ucapnya pada Diario, misalnya dilansir Football Italia.

'Kenyataannya meski nir ada penawaran yg tiba pada aku , tidak ada yang konkrit. Agen aku belum berbicara menggunakan aku mengenai transfer,'

'Saya punya kontrak pada sini hingga 2020, & apabila terdapat yg datang kita akan melihatnya. Untuk ketika ini nir terdapat apa-apa,'

'Bisakah saya meninggalkan PSG buat klub Eropa lainnya?Ini bisa menjadi sebuah kemungkinan, akan tetapi untuk ketika ini saya belum mendapat tawaran dan aku memiliki kontrak.'

Di demam isu yang baru saja berlalu, pemain internasional Brasil itu tampil sebanyak 53 kali pada semua kompetisi buat PSG. Dia menyumbangkan 19 gol & membentuk 11 assist buat rekan setimnya.

Dia selalu hadir pada tim utama Unai Emery menggunakan memainkan 29 kali menjadi starting XI menurut 37 penampilan di perserikatan, ad interim itu dia hanya melewatkan satu pertandingan saja. Saat menang tipis 2-1 atas Lorient pada bulan Maret kemudian.

Sejak datang di Paris, beliau mengantongi 45 gol & 47 assist dalam 223 pertandingan. Empat tahun kariernya merumput di Parc des Princes, Moura sudah mengantarkan PSG meraih beberapa trofi bergengsi. Dia mengangkat empat trofi Ligue 1 dan tujuh piala liga.

Banyaknya opsi di lini penyerangan PSG, memperingatkan Moura supaya terus tampil apik. Dan bila dia ingin memulai petualangan barunya, telah terdapat sejumlah klub top Eropa yg siap mengantri pertanda tangannya.

Comments

Popular Posts