Wesley Sneijder Terancam Batal Gabung Ke Sampdoria

Wesley Sneijder Terancam Batal Gabung Ke Sampdoria
Agen Wesley Sneijder memastikan Sampdoria merupakan klub ideal buat kliennya. Namun Pelatih Il Samp, Marco Giampaolo permanen tidak konfiden transfer itu bisa terwujud.

Legenda Belanda tersebut dibutuhkan bisa mengakhiri kontrak Galatasaray menggunakan persetujuan beserta dalam hari Selasa (4/7) nanti menurut Sky Sport Italia. Ia akan menentukan antara Sampdoria atau melanjutkan karier di Major League Soccer Amerika Serikat.

'Cukup hanya aku mengungkapkan kepadanya bahwa Samp akan menjadi lingkungan & klub yg ideal baginya buat menandakan bahwa dia masih pemain Treble yang sama di Inter,' kata agen Sneijder, Guido Albers beberapa waktu kemudian pada surat fakta Secolo XIX.

'apabila orang misalnya Ruud Gullit, Antonio Cassano & bahkan Samuel Eto'o pernah tiba ke sini, semua pemain top, itu lantaran lingkungan sangat ideal buat berkembang.'
Ragukan kebugaran Sneijder

Tetapi, laporan media Italia terus menampakan bahwa Pelatih Giampaolo rupanya tak konfiden dengan transfer itu. Lagi juga Giampaolo pula tak yakin Sneijder akan fit sepenuhnya dan siap bertarung pada Serie A ekspresi dominan depan.

Di sisi lain Il Samp jua dkabarkan telah sepakat menggunakan Fiorentina bahwa mereka akan memboyong Josip Ilicic ke Luigi Ferraris pada beberapa pekan kedepan.

Sebelum dikaitkan denagn Sampdoria, Wesley Sneijder memang pernah berkarier pada Serie A beserta Inter Milan menurut tahun 2009 sampai tahun 2013. Ia dipercaya salah satu pahlwan Inter saat meraih treble winner pada tahun 2010.

Comments

Popular Posts