WBA Resmi Dapatkan Penyerang Southampton

WBA Resmi Dapatkan Penyerang Southampton
West Bromwich Albion telah menyelesaikan proses transfer untuk mendatangkan Jay Rodriguez menurut Southampton.

ESPN melaporkan dalam awal pekan ini bahwa kedua klub Premier League tadi telah melakukan pembicaraan mengenai konvensi sebanyak 12 juta pounds buat Rodriguez. West Brom pun akhirnya mengonfirmasi transfer tersebut dalam hari Minggu menggunakan biaya yang tidak diungkapkan, & oleh striker menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada The Hawthorns.

Sebuah pernyataan West Bromwich berbunyi: 'Albion bisa mengonfirmasi transfer pertama dalam ekspresi dominan panas 2017, dengan Jay Rodriguez bergabung dari klub Premier League Southampton. Pemain depan berusia 27 tahun itu sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan biaya yg tidak diungkapkan.'
WBA incar Rodriguez semenjak ekspresi dominan lalu

West Brom sudah mencoba buat mengontrak Rodriguez pada masa lalu dan beliau menyampaikan bahwa dia bahagia akhirnya berhasil berpindah klub.

'Setelah satu atau dua kali nyaris pulang, aku sahih-sahih senang bisa berada pada sini,' Rodriguez berkata kepada situs resmi West Brom.

'Hal yang paling penting bagi setiap pemain merupakan diinginkan oleh instruktur, & Tony Pulis serta Albion sudah mengungkapkan menggunakan kentara seberapa banyak yang mereka menginginkan saya. Itu fantastis bagi pemain sepak bola mana pun. Saya benar-benar senang bisa bergabung menggunakan Albion. Tim ini penuh dengan pemain top dan cukup kentara bahwa mereka jua merupakan pemain terbaik,' tambahnya.

Presiden West Brom John Williams menambahkan: 'Saya senang menyambut Jay di The Hawthorns. Kami mencoba untuk mendatangkannya di dua bursa transfer sebelumnya & ini merupakan konvensi ketiga kalinya. Ketekunan kami sudah dihargai. Jay adalah striker Premier League yg telah terbukti, Pemain dari Inggris yang akan memberi Tony pilihan lebih banyak di posisi menyerang.'

Rodriguez bergabung dengan Southampton menurut Burnley dalam tahun 2012 & berhasil mengumpulkan total 126 penampilan buat klub tadi & mencetak 35 gol. Jumlah gol yang nir mengesankan menurut Jay terutama ditimbulkan oleh beberapa cedera yg beliau derita, yg mencegahnya buat bisa berada dalam performa zenit pada sepanjang isu terkini.

Comments

Popular Posts