Wayne Rooney Kurang Dihargai

Wayne Rooney Kurang Dihargai
Striker Stoke City Peter Crouch menyebut kapten Manchester United Wayne Rooney menjadi pemain yang kurang dihargai mengingat apa yg telah diraihnya sepanjang karir.

Rooney sudah menerima poly kritik buat beberapa penampilannya dalam beberapa tahun terakhir. Bisa dibilang Rooney ada dalam masa suram kariernya ketika ini sehabis tak lagi dipanggil ke tim nasional dan sebagai pilihan kesekian pada Manchester United.

Tetapi, Crouch, yg sebelumnya bermain menggunakan Rooney buat Timnas Inggris, percaya bahwa pemain berusia 31 tahun itu pantas mendapat penghargaan lebih akbar atas kariernya yg luar biasa, terutama karena dia adalah pencetak gol terbanyak buat klub dan negara.
Status top skorer Inggris dan Manchester United

Seperti dilansir Goal, Crouch mengungkapkan: 'Bila Anda melihat pulang karier Wayne Rooney, aku pikir mungkin beliau sedikit kurang dihargai.'

'Dia pencetak gol terbanyak pada Manchester United dan beliau merupakan pencetak gol terbanyak pada Inggris.'

'Bukan hanya itu, kemampuan alaminya. Saya ingat saat beliau meledak di lapangan saat berusia 16, 17 tahun.'

'Dia memiliki karier yang luar biasa dan merupakan galat satu pemain terbaik yg pernah diproduksi Inggris. Saya pikir akan ada saatnya saat kita melihat ke belakang dan mengingat betapa poly yang sudah dilakukannya dalam permainan. '

Sementara itu, masa depan Wayne Rooney juga belum kentara sampai kini . Ia sempat dianggap-sebut tak lagi masuk ke dalam planning Jose Mourinho di Manchester United buat trend depan.

Comments

Popular Posts