Ternyata Begini Perasaan Neymar Ketika Pertama Kali Bertemu Lionel Messi

Ternyata Begini Perasaan Neymar Ketika Pertama Kali Bertemu Lionel Messi
Bintang Brasil jua Barcelona, Neymar Jr mengungkapkan dirinya sempat membuat malu untuk berbicara dengan Lionel Messi. Bahkan ia merasa misalnya berada pada video game waktu pertama kali bergabung menggunakan Barcelona dari Santos pada 2013.

Pemain internasional Brasil itu menghadiri pesta pernikahan superstar Barcelona Messi di Rosario dalam hari Jumat (30/6). Kehadirannya sebagai bentuk tali persahabatan yg sudah erat antara dirinya & La Pulga.
Bulan pertama paling berat

Tapi Neymar mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tidak selalu mampu berbicara begitu bebas menggunakan Messi. Ia menggambarkan situasi masuk ruang ganti Barca untuk pertama kalinya menjadi sebuah hal yg angker pada hidupnya, mengingat begitu banyaknya pemain kelas global di sana.

'Saya akan masuk ke ruang ganti & aku akan melihat ke satu sisi dan melihat Messi di sana. Dan lalu aku akan melihat ke sisi lain dan saya akan melihat Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Dani Alves,' kata Neymar kepada program TV Brasil Caldeiro Huck.

'Saya pikir saat itu aku sedang berada pada video game. Suatu hari aku pernah memainkan mereka pada game sepak bola dan kemudian keesokan harinya aku berada pada sebelah mereka,'

'Bulan pertama sangat sulit dan buat memulainya saya merasa memalukan buat berbincang dengan Messi, karena beliau merupakan pemain top dunia. Mereka (Barcelona) adalah luar biasa bagiku, sedangkan aku hanya seseorang pemain yg baru datang & masih sangat muda.'
Berjuang buat menyesuaikan diri

Neymar menjadi bagian berdasarkan trio maut 'MSN' yg terkenal akan bahayanya di barisan pertahanan lawan, pada huni Luis Suarez & Messi.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa sudah mendapat dukungan penuh berdasarkan rekan satu timnya & orang-orang terdekatnya, yang membantunya mengikuti keadaan dengan kehidupan pada Barca.

'Semuanya dimulai berdasarkan nol, seperti yang telah Anda lakukan pada Brasil tidak berarti apa-apa di Eropa,' sambungnya.

'Anda wajib pertanda seberapa hebat diri Anda, & harus berjuang. Saya wajib berjuang pada beradaptasi, sebelumnya berada pada lingkungan teman dan sepupu yang terdapat di kota mini , itu rumit.'

'Tapi dalam akhirnya semuanya berhasil berkat donasi rekan satu tim, famili & sahabat-teman aku . Mereka membantu saya tetap penekanan dan berkosentrasi.' katanya.

Neymar telah memenangkan dua gelar La Liga & satu gelar Liga Champions dari total delapan trofi selama empat tahun kariernya di Catalan.

Comments

Popular Posts