Terkait Situasi Donnarumma, Ini Kata Buffon

Terkait Situasi Donnarumma, Ini Kata Buffon
Kapten Juventus Gianluigi Buffon menyampaikan telah berbicara menggunakan Gianluigi Donnarumma. Dia mengungkapkan pada kiper AC Milan tersebut agar melakukan apa yang membuatnya senang .

Donnarumma mengumumkan niatnya buat tidak menandatangani perpanjangan kontrak pada Milan menggunakan kontraknya akan berakhir pada trend panas 2018. Meskipun begitu pemain 18 tahun tersebut dijadwalkan bertemu menggunakan klub Serie A ini buat membahas masa depannya.

Serangkaian pesan di media sosial memaksa Donnarumma ' yg dianggap menjadi pewaris Buffon di Italia ' buat menghapus akun Instagramnya & komentar agennya Mino Raiola malah menciptakan suasana semakin memanaskan saga pada Milan.
Donnarumma belum pasti tinggalkan Milan

Buffon sebelumnya menyampaikan langkah Juventus buat Donnarumma, mengutarakan beberapa kata buat sasaran Real Madrid dan Manchester United ini.

'Saya nir menaruh petuah lantaran saya selalu membuat kesalahan dalam diri aku sendiri & hanya akan menambah kekacauan situasi,' kata Buffon kepada Sky Sports Italia dikutip menurut goal.Com (1/7).

'Saya memang sempat mengobrol 15 mnt menggunakan Gigio, saya nir sanggup memberi memahami Anda apa yg kami bicarakan.'

'Saya tidak tahu apakah dia akan tetap pada Milan, namun saya mengatakan kepadanya buat melakukan apa yg menciptakan beliau senang ,'

Donnarumma debut buat Milan ketika masih berusia 16 tahun dan semenjak ketika itu dia sebagai kiper angka satu Rossoneri. Musim lalu beliau memainkan seluruh pertandingan Serie A, 38 laga bersama Milan dan beliau jua ikut memperkuat timnas Italia walau masih pada belakang Buffon.

Comments

Popular Posts