Tak Ditawari Perpanjangan Kontrak, Bek Garang Milan Konfirmasi Pilih Tinggalkan San Siro

Tak Ditawari Perpanjangan Kontrak, Bek Garang Milan Konfirmasi Pilih Tinggalkan San Siro
Bek gaek AC Milan, Gabriel Paletta tetapkan buat meninggalkan klub sesudah tidak dapat perpanjangan kontrak menurut Rossonerri. Kontrak pemain 31 tahun itu akan berakhir pada Juni 2018 dan Paletta sudah siap buat mencari petualangan baru bersama klub lain. Demikian disampaikan sang agen Paletta, Martin Guastadisegno.

Paletta sebenarnya tercatat sebagai pemain belakang andal. Bersama Alessio Romagnoli dan Cristian Zapata, ia sukses tampil mengesankan menjaga pergerakan bola berdasarkan versus. Sayangnya, Paletta kerap bermain kesar sebagai akibatnya sudah mengoleksi 5 kartu merah demam isu lalu.

'Kami bertemu dengan Milan & mereka tidak tertarik buat menaruh kontrak baru kepada Paletta. Lantaran hal itu kami meminta buat pergi,' cerita Guastadisegno kepada Calciomercato.It.

'Dalam perjanjian bersama Milan, kami akan menemukan solusi terbaik,' lanjutnya lagi.
Klaim diminati banyak klub

Saat ini salah satu klub yang tengah mengincar jasa Paletta adalah Genoa. Guastadisegno merasa beruntung karena Genoa sudah menyampaikan ketertarikan kepada kliennya. Bahkan dia telah bertemu eksklusif dengan petinggi Genoa.

'Kami berterima kasih pada direktur Genoa yang sudah memberikan perhatian pada Paletta. Pekan lalu kami bertemu di Milan. Tapi kami belum bisa menaruh respons karena kami sedang mengevaluasi banyak sekali kemungkinan.'

'Kami akan lihat apa yang akan terjadi pada beberapa pekan mendatang. Banyak klub yang tertarik kepadanya.'

Selain itu, Atalanta dan Sassuolo pula dikabarkan sangat kepincut dengan pemain yg digaji sebesar 530 ribu euro per tahun ini.

Comments

Popular Posts