Tak Dijual, Bernardeschi Bikin Juventus Patah Hati

Tak Dijual, Bernardeschi Bikin Juventus Patah Hati?
Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino menegaskan aset berharganya, Federico Bernardeschi tak akan pernah dijual ke klub manapun. Artinya, kesempatan Juventus untuk menerima pemain 23 tahun itu tertutup rapat karena Fiorentina tidak sudi merelakan harta karunnya pindah ke klub lain.

Juventus sudah semenjak usang menginginkan jasa pemain tim nasional Italia. Mereka bahkan bersedia mengeluarkan dana sebanyak 40 juta euro plus Stefano Sturaro menjadi pelicin. Sayangnya pihak La Viola tak terpesona menggunakan iming-iming dari Si Nyonya Tua. Mereka permanen mantap mempertahankan Bernardeschi di Artemio Franchi.

'Bernardeschi adalah didikan menurut akademi sepak bola kami. Dan selama kami masih membutuhkannya, kami nir akan menjualnya,' demikian bunyi pertanyaan menurut Corvino.

Selain Juventus, dua super besar Inggris, Manchester United & Chelsea pula mengincar pemain 23 tahun itu.
Persilakan Borja dan Kalinic Pergi

Pada kesempatan yg sama, Corvino jua mengatakan Fiorentina akan mempersilakan 2 pemain lainnya Nicola Kalinic & Borja Valero untuk meninggalkan klub. Saat ini Kalinic jadi target Milan, sedangkan Borja menarik perhatian Inter.

'Kalinic & Borja sangat cinta Fiorentina & kami pula merasa hal sama kepada mereka. Kami mempertimbangkan mereka sebagai bagian dari proyek. Tapi jika mereka ingin pulang, mereka wajib memberi tahu engkau ,' tutur Corvino.

Comments

Popular Posts