Super Mario Putuskan Bertahan Di Nice Demi Hal Ini

Super Mario Putuskan Bertahan Di Nice Demi Hal Ini
Masa depan Mario Balotelli beserta OGC Nice masih jadi teka-teki hingga detik ini. Pada Mei lalu, Balotelli dirumorkan ingin meninggalkan Nice lantaran kerap mendapat perlakuan rasial berdasarkan fans di Prancis. La Liga diduga kuat akan jadi pelabuhan berikutnya untuk pemain yang identik dengan rambut mohawk itu.

Dan sejumlah klub akbar Eropa seperti Borussia Dortmund dan Olympique Marseille pula sudah menyatakan ketertarikan buat sang bintang.

Kontrak Balotelli menggunakan klub berjuluk Los Aiglons akan habis dalam akhir bulan ini. Pihak klub telah mengajukan proposal perpanjangan kontrak dari pertengahan musim kemudian. Namun agen Balotelli, Mino Raiola mengungkapkan apabila pemain yg dijuluki Super Mario memutuskan bertahan pada klub. Tujuan utamanya adalah demi menerima balik loka di skuat primer tim nasional Italia.

Lagipula animo pertama Balotelli pada Nice termasuk istimewa. Setelah mandul pada Liverpool & AC Milan, Balotelli pulang tajam dengan mengemas 17 gol sepanjang demam isu 2016-2017. Dengan ketajaman tadi, Raiola konfiden karier Balotellli pada Nice dan timnas akan pulang mentereng.

'Saya akan menemui Nice. Sudah tepat dia bertahan menggunakan instruktur Nice Lucien Favre,' kata Raiola pada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Soccerway.

'apabila dia mencetak 20 gol maka dia layak buat tampil pada Piala Dunia. Tapi aku tak bisa menebak apa yg ada pada benak instruktur Italia Giampiero Ventura,' sebutnya.

Comments

Popular Posts